#BaruLehUga – Bagi Anda yang tengah dilanda galau, lebih baik pilih membeli mobil baru atau mobil bekas, tak seharusnya terus-terusan pusing mikirin itu. Sebab membeli mobil baru merupakan keputusan yang tepat untuk diambil.

Tentu untuk bisa memutuskan beli mobil baru, Anda pastinya butuh merasa yakin dengan keputusan tersebut. Maka Anda butuh mengetahui kelebihan-kelebihan apa saja yang akan didapatkan dari membeli mobil baru. Lalu apa saja kelebihannya ? Berikut Ulasannya :

1. Puas Akan Jaminan Kualitas Mobil

Siapapun orangnya jika memiliki mobil baru tentu saja rasanya akan lebih menyenangkan. Sebab secara sesuatu yang baru itu akan memengaruhi psikologis seseorang untuk merasa lebih senang dan puas. Ini karena kita tahu persis kualitas mobil tersebut, karena memang belum pernah digunakan, sehingga tidak ada kerusakan mobil akibat suatu kejadian. Maka, beli mobil baru sudah tentu membuat kita akan lebih puas karena jaminan kualitas.

2. Ada Fasilitas Servis Gratis

Bila Anda membeli mobil baru, maka akan mendapatkan fasilitas servis gratis untuk beberapa kali layanan hingga batas waktu tertentu. Anda bisa menanyakan langsung secara detail mengenai fasilitas service gratis yang diberikan ini kepada dealer. Servis mobil baru ini biasanya terdiri dari penggantian oli dan servis mesin ringan. Untung, bukan?

3. Ada Garansi Pada Mobil Baru

Kelebihan lain dari membeli mobil baru ini adalah adanya garansi yang diberikan oleh produsen. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi Anda karena jaminan ini terdiri dari garansi mesin, garansi bodi mesin, garansi suku cadang, serta servisnya yang gratis.

4. Premi Asuransi Lebih Murah

Anda perlu ketahui, bahwa premi untuk asuransi mobil baru jauh lebih murah ketimbang mobil bekas atau mobil lama. Sebab kemungkinan terjadinya kerusakan pada mobil baru sangatlah kecil terjadi. Untuk itu, pihak asuransi berani memberikan premi yang murah.

0 241